GATHERING DAN SOSIALISASI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PERMUKIMAN DENGAN BANK SYARIAH MANDIRI

//
Comments2

Bandung  –   Pusat Penelitian dan Pengembangan Permukiman menyelenggarakan kegiatan Gathering dan sosialisasi dalam rangka kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri ( BSM ) Kantor Cabang Pembantu Rancaekek dilaksanakan Jum’at 27 Maret 2015 di Kantor  Pusat Litbang Permukiman Bandung.

Didahului dengan senam bersama dan fun games dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Permukiman Prof. Dr. Ir. Anita Firmanti,MT, kemudian dilanjutkan dengan paparan kerjasama oleh Bank Syariah Mandiri ( BSM ) Kantor Cabang Pembantu Rancaekek serta penyerahan plakat dari Bank Syariah Mandiri ( BSM ) secara simbolis oleh Kepala Kantor Bank Syariah Mandiri ( BSM ) Cabang Pembantu Rancaekek ibu Sylvianti.

DSC_0006  DSC_0139 DSC_0182 DSC_0256

2 Responses

  1. Ujang

    Lembaga ini buat alat untuk olah sampah kantong keresek, bgm ca rak nya Organisasi Peduli LIngkungan yg sy bina bisa memilikinya ?

    1. Lembaga kami adalah lembaga Litbang yang melakukan penelitian dan pengembangan salah satunya bidang Persampahan, jadi kami hanya membuat desain dari hasil penelitian. Apabila organisasi Bapak memerlukanya, kami hanya dapat menyampaikan informasi perencanaanya saja atau Bapak dapat menghubungi salah seorang wira usaha yang memproduksi alah pengolah sampah tersebut.(Lia PL)

Leave a Reply