Kerjasama

Pengembangan kerjasama dengan berbagai pihak didalam dan luar negeri merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas litbang, penyebarluasan dan pemanfaatan hasil litbang serta pelayanan keahlian. Kerjasama yang dikembangkan Puslitbang Permukiman dengan Kementerian dan Lembaga Pemerintah, Perguruan Tinggi, Asosiasi Profesi, Organisasi/Lembaga non Pemerintah, Swasta dan Masyarakat diarahkan pada kemitraan yang saling menguntungkan.

Sasaran kegiatan dengan output ini memiliki target sebanyak 4 (empat) dokumen pada tahun 2016 ini dan dapat tercapai 100% melalui kegiatan Kerjasama Dalam dan Luar Negeri, Kerja Sama Antar Instansi Pemerintah / Swasta/ Lembaga Terkait  dan Kesekretariatan RCCEHUD. Adapun kegiatan dan rincian output yang dihasilkannya adalah sebagai berikut:

Kerjasama dalam negeri sebanyak 2 (dua) Dokumen yang dilaksanakan oleh Bidang Standar dan Kerjasama Satker Bandung dan Satker Denpasar. Pada TA 2016 telah ditandatangani sebanyak 10 (sepuluh) dokumen Perjanjian Kerjasama (PKS), seperti pada tabel di bawah ini :

Download (PDF, Unknown)

Kesekretariatan RCCEHUD menghasilkan output sebanyak 1 (satu) Dokumen yang dilaksanakan oleh Balai Litbang Tata Bangunan Lingkungan, seperti tabel di bawah ini : 

Download (PDF, Unknown)

Leave a Reply