KKL POLTEK SRIWIJAYA PALEMBANG JURUSAN TEKNIK SIPIL KE PUSLITBANG PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN

//
Comments2

DSC_0306

Bandung –  Menjadi lembaga pendidikan  yang unggul dan terkemuka adalah  suatu keinginan yang luhur setiap perguruan tinggi dan meningkatkan penyelenggaraan pendidikan dalam bidangnya  yang berkualitas dengan berbasis pada sistem penjaminan mutu.  Mengembangkan, menyebarluaskan, dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni serta hasil penelitian terapan bermutu untuk dimanfaatkan dalam kegiatan produktif dan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.

DSC_0297

 

Terkait dengan itu mahasiswa Politeknik  Negeri  Sriwijaya  Palembang  jurusan Teknik Sipil  program D.3 konsentrasi Bangunan Gedung melakukan kegiatan kunjungan ke Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Bandung pada hari Selasa, 1 September  2015. Rombongan diterima oleh Kepala Bagian Keuangan dan Umum Ir.Riana Suwardi, M.Si.  dan selanjutnya para mahasiswa meninjau ke beberapa laboratourium yang ada di lingkungan Kampus Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman.

 DSC_0304

Kunjungan yang bersifat education ini   guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dibidang perumahan dan permukiman sesuai dengan konsentrasinya, diharapkan melalui kegiatan ini mahasiswa / masyarakat dapat mengetahui dan memanfaatkannya dalam rangka penyelenggaraan infrastruktur bidang perumahan dan permukiman.

 DSC_0310

 

2 Responses

  1. Menarik sekali kegiatan study banding nya, mahasiswa tidak hanya belajar secara text book saja tetapi juga melihat langsung bagaimana infrastruktur perumahan dan pemukiman, jadi menambah wawasan para mahasiswa juga.

Leave a Reply