Kuliah Lapangan Politeknik Negeri Sriwijaya terkait Bahan dan Struktur Bangunan

//
Comment1

Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang jurusan Teknik Sipil  mengadakan Kuliah Lapangan terkait Bahan dan Struktur Bangunan di Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2017. Kuliah ini dimaksudkan untuk mengetahui praktek di lapangan serta memperkenalkan teknologi yang telah dihasilkan oleh Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman.

Sebelum menuju laboratorium Balai Litbang Bahan dan Struktur bangunan untuk melihat secara langsung teknologi maupun proses pengujian konstruksi bangunan, para mahasiswa diberikan paparan profil Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman dan melihat beberapa hasil teknologi di ruang pameran oleh Humas Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman.DSC_0027

Selanjutnya, para mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang diajak berkeliling laboratorium bahan bangunan serta struktur dan konstruksi bangunan. Kunjungan diakhiri dengan berfoto bersama di rumah contoh Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman.

 

1 Response

  1. Setiap perusahaan mempunyai satu system untuk menyatukan serta pelihara data yang menerangkan sumber daya manusia, merubah data itu jadi info serta melaporkan info itu pada pengguna. System ini diberi nama system info sumber daya manusia (Human Resouces Management Sistem), atau HRIS. Human Resources Information Sistem (HRIS) ini dalam bhs Indonesia yaitu system info sumber daya manusia (SISDM) atau lebih di kenal dengan arti system info manajemen kepegawaian (SIMPEG)

Leave a Reply