KUNJUNGAN KERJA KABALITBANG KEMENTERIAN PUPR

//
Comment1

Kepala Badan Litbang Kementerian PUPR, Dr. Ir. Arie Setiadi Moerwanto, MSc. melakukan kunjungan kerja di Puslitbang Perumahan dan Permukiman, Jumat 2 Oktober 2015, yang dihadiri oleh para Pejabat Eselon 3 dan 4 serta para Jabatan Fungsional. Dalam arahannya, Kepala Badan Litbang menyampaikan untuk :

  • Merubah orientasi berpikir
  • Menumbuhkan kepercayaan
  • Menghilangkan kecenderungan bekerja secara soliter,

Serta menekankan untuk mengembangkan dan mengangkat kembali potensi teknologi yang ada di Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, diantaranya : bambu, ALWA, N-Panel, C-Plus, yutik.

Selanjutnya, teknologi yang ada tersebut akan disinergikan dengan teknologi hasil litbang Pusat Litbang Jalan dan Jembatan, dan Pusat Litbang Sumber Daya Air sehingga menjadi satu tim yang besar yang rencananya akan diaplikasikan seperti di kampung nelayan.

_DSC8311

Kabalitbang PUPR sedang menyampaikan arahannya 

Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman menambahkan rencana untuk menyatukan SMM 17025, 17020, ISO 9001, menghidupkan kembali potensi teknologi, memperbaiki kelemahan-kelemahan teknologi yang ada, dan mensinergikan internal Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman. Target output yang hendak dicapai berupa naskah akademis, sistem, modul, prototipe, dan pilot project.

_DSC8309

Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman menambahkan dalam arahannya 

Setelah arahan, acara dilanjutkan dengan sesi paparan dari masing-masing balai yang ada di kampus Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman dan peninjauan ke laboratorium-laboratorium. (humas)

_DSC8329

Para Kabalai menyampaikan paparannya

_DSC8301

 

_DSC8302

 

_DSC8303

 

_DSC8305

 

 

1 Response

Leave a Reply