KUNJUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG

//
Comments5

Bandung –  Mahasiswa Universita Lampung  melakukan kunjungan ke Pusat Litbang Permukiman Balitbang PU  Bandung guna menambah wawasan dan  ilmu pengetahuan di bidang permukiman, pada hari Selasa,  26  Mei 2015.  Penerimaan kunjungan  ini merupakan bagian dari penyebarluasan dan pelayanan informasi hasil litbang Permukiman. Diharapkan  melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengetahuinya dan memanfaatkannya dalam rangka penyelenggaraan infrastruktur permukiman.

Rombongan diterima oleh Drs. Agus Heriyanto,M.AP. selaku Pejabat Fungsional Pranata Humas  mewakili Kepala Pusat Litbang Permukiman, dilanjutkan dengan paparan mengenai Profil Pusat Litbang Permukiman. Kemudian acara dilanjutkan dengan kunjungan ke balai – balai (Laboratorium) di Lingkungan Pusat Litbang Permukiman, diantaranya ;

  1. Balai Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Permukiman
  2. Balai Tata Bangunan
  3. Balai Bahan Bangunan
  4. Balai Struktur dan Konstruksi Bangunan

 

DSC_0298 DSC_0303

 

5 Responses

  1. ziko

    Mhn untuk ditindak lanjuti agar ditinjau ulang.
    Di desa batu menyan dusun ketapang kab pesawaran
    Akan dibangun MCK plus yang mana akan dibangun MCK plus tersebut kurang tepat dikarenakan telah adanya sumur bor bantuan dr pemerintah melalui Pekerjaan Umum Lampung.
    Yang mana sumur bor tersebut tidak bisa dimamfaatkan oleh warga,lantas kenapa skrng dibangun lagi MCK plus bersampingan dengan sumur bor tersebut.
    Untuk pemerintahan Lampung yakni Pekerjaan Umum(PU) LAMPUNG agar meninjau ulang kinerja PPK dan TFL yang ada bermain dengan Kelompok Swadaya Masyarakat tsb.
    Nama kelompok yakni KSM TIGA SERANGKAI dengan Ketua Admui.
    Di desa tsbut masih bnyak warga yang membutuhkan yakni RT menanga/kemuning.
    Jadi harapan kami agar mohon itu ditarik dan dicancel untuk pembangunannya.

    1. Pemilihan MCK Plus berdasarkan beberapa Kriteria teknis dan non teknis pekerjaan tersebut berada di bawah wewenang Dirjen Ciptakarya sehingga kami membutuhkan waktu untuk mengkaji calon-calon lokasi MCK-Plus tersebut.
      kami akan infokan lebih lanjut setelah kontak dengan bidang PLP, Dirjen Cipta Karya atau Bapak dapat kontak langsung ke Ibu Ema ( Bidang PLP)

Leave a Reply