Kunjungan Mahasiswa Universitas Negeri Malang

//
Comments2

kunjungan mahasiswa UM

Bandung, Puskim.pu.go.id – Jumat (20/11/2015) siang, Mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang (UM) melakukan kunjungan lapangan ke Pusat Penelitian dan Pengembangan Perumahan dan Permukiman, Badan Litbang, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman  dalam penguasaan teknologi permukiman bidang teknik sipil.

Rombongan Mahasiswa UM tiba di Pusat Litbang Perumahan Permukiman (PUSPERKIM) sekitar pukul 13.00 WIB. Acara diawali dengan sambutan oleh Sunarjito, S.T., M.T. selaku Kepala Subbidang Standar mewakili Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, dilanjutkan dengan paparan mengenai Profil Pusat Litbang Permukiman.

paparan profil puskim

Kunjungan kemudian dilanjutkan ke Balai-Balai (Laboratorium) di Lingkungan PUSPERKIM untuk pemaparan lebih lanjut mengenai kegiatan dan hasil penelitian PUSPERKIM. Balai yang dikunjungi antralain Balai Bahan Bangunan dan Balai Struktur dan Konstruksi.

Penerimaan kunjungan mahasiswa ini merupakan bagian dari penyebarluasan dan pelayanan informasi hasil Litbang Perumahan dan Permukiman. Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengetahuinya dan memanfaatkannya dalam rangka penyelenggaraan infrastruktur perumahan dan permukiman

paparan balai bahan bangunan

paparan balai struktur dan konstruksi bangunan

2 Responses

Leave a Reply