Pembahasan Progres Kegiatan Litbang Balai Medan TA 2018 dan 2019

//
Comment0

Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Arief Sabaruddin didampingi oleh Kabid Progrev Andreas Wibowo mengadakan kunjungan ke Balai Litbang Perumahan Wilayah I Medan. Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2018 ini dalam rangka membahas progres kegiatan Litbang TA 2018 yang terdiri dari tiga kegiatan APBN dan dua kegiatan Inovasi. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Balai Litbang Perumahan Wilayah I Medan Agus Sarwono beserta seluruh pejabat struktural, fungsional, dan non PNS. Pembahasan dilaksanakan di ruang rapat Balai Litbang Perumahan Wilayah I Medan.

Selain membahas progres Litbang TA 2018, Kegiatan Litbang TA 2019 dilingkungan Balai Litbang Perumahan Wilayah I Medan pun turut dibahas. Paparan disampaikan oleh Kepala Seksi Penyelenggara Teknis Dany Cahyadi.Pembahasan Progres Kegiatan Litbang Balai Medan TA 2018 dan 2019 (2)

Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman dalam rapat pembahasan pun mengadakan sesi diskusi dengan seluruh unsur Balai Litbang Perumahan Wilayah I Medan. Dilanjutkan dengan berkeliling Balai Medan untuk melihat – lihat kondisi gedung maupun hasil inovasi yang telah dicapai.

Balai Perumahan Wilayah I Medan memiliki fasilitas laboratorium yaitu laboratorium rekayasa bahan bangunan lokal, studio arsitektur tradisional, pusat informasi strandar dan teknologi bidang permukiman di daerah dan laboratorium pemeriksaan kualitas air. Wilayah kerja Balai Medan meliputi seluruh propinsi di Pulau Sumatera dan Pulau Kalimantan. (Rachmat Pramuji/ Zul Haidir/ Putri Maharani).

Leave a Reply