Penyelenggaraan Pengukuhan dan Penghargaan Pejabat Fungsional Peneliti dan Perekayasa

//
Comment0

DSC_0060

Penyelenggaraan Pengukuhan dan Penghargaan Pejabat Fungsional Peneliti dan Perekayasa Badan Litbang Kementerian PUPR dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2016 di Grha Wiksa Praniti Bandung. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Badan Litbang Kementerian PUPR, Bernaldy.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para pejabat fungsional Peneliti dan Perekayasa untuk terus meningkatkan kompetensi maupun prestasi kerja. Pada kegiatan kali ini, jumlah pejabat fungsional peneliti dan perekayasa yang akan dikukuhkan tahun 2016 berjumlah 70 orang yang terdiri dari 26 orang dari PusSDA, 24 orang dari Pusjatan, 21 orang dari Puskim, dan 7 orang dari PKPT.

Selain itu, di dalam penyelenggaraan ini terdapat beberapa orang peneliti dan perekayasa mendapatkan penghargaan  yang terdiri dari 8 orang. Mereka ditetapkan sebagai Peneliti dan Perekayasa terbaik tahun 2016.

Selanjutnya dilakukan penandatangan Pakta Integritas oleh perwakilan Badan Litbang Kementerian PUPR. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah. Para tamu undangan memberikan selamat kepada para peneliti dan perekayasa yang telah dikukuhkan di tahun 2016.

Leave a Reply