Peringatan 72 Tahun Bakti Kementerian PUPR

//
Comment0

Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Badan Litbang Kementerian PUPR ikut serta dalam Upacara Peringatan Hari Bakti PU Ke-72 di Halaman Gedung Sate Bandung pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017. Tema Hari Bakti PU tahun ini adalah “Bakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa”. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat, staf Kementerian PUPR, hingga pemerintah di Bandung. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Untuk tahun 2018 mendatang, Kementerian PUPR diberikan amanah yang berat dengan alokasi anggaran sebesar Rp 107,4 Triliun. Amanah ini harus kita pikul dengan penuh tanggung jawab, optimisme, komitmen, dan profesionalisme yang tinggi. Kita harus bekerja lebih keras, lebih baik, dan lebih cepat untuk menjaga kepercayaan dan kredibilitas Kementerian PUPR di mata publik,” kata Wakil Gubernur Jawa Barat saat menyampaikan Sambutan Menteri PUPR.

Setelah mengikuti rangkaian upacara, Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman mendampingi Kepala Badan Litbang Danis H. Sumadilaga dan Kepala Pusat lainnya langsung bertolak ke Taman Makam Pahlawan Cikutra untuk berziarah ke Makam Pahlawan Sapta Taruna. Iringan di ikuti oleh para staf Badan Litbang Kementerian PUPR. Kepala Badan Litbang menjadi Inspektur Upacara Penghormatan kepada Pahlawan Sapta Taruna.Peringatan Harbak PU (2)

Bertepatan di hari yang sama, pada rangkaian Upacara Peringatan Hari Bakti PU di Halaman Kantor PUPR Jakarta, Prof. Andreas Wibowo mendapat penghargaan Menteri PUPR sebagai Peneliti Utama Terbaik.

Leave a Reply