Peringatan HUT RI ke-70

//
Comments2

Bandung – Senin tanggal 17 Agustus 2015, seluruh karyawan/karyawati Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman dna Pusat Litbang Jalan dan Jembatan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 di halaman Pusat Litbang Jalan dan Jembatan. Upacara dipimpin oleh Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, Prof(R).Dr.Ir. Arief Sabaruddin, CES, dalam amanatnya beliau menyampaikan sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, “Memasuki 70 tahun usia kemerdekaan Repulik Indonesia, kita patut bersyukur atas kiprah Kementerian PUPR yang telah dapat dirasakan dampak dan manfaatnya oleh masyarakat secara nyata terutama pada saat menghadapi peningkatan kebutuhan pelayanan”

_DSC7039

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian pemberian penghargaan purnabakti dan pemberian dana anak asuh. Pemberian dana anak asuh disampaikan secara simbolis oleh Ketua Dharma Wanita Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, Ibu Sri Arief .

2 Responses

  1. semoga di hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 70 ini, Indonesia bisa kembali lagi menjadi sebuah negara yang maju dan bisa menjadi macan asia kembali

Leave a Reply