Presentasi Lima Finalis Sayembara RSLOK 2016 di Grha Wiksa Praniti

//
Comment0

Pada tanggal 23 November 2016 bertempat di Grha Wiksa Praniti Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, telah dilaksanakan tahap terakhir dari Sayembara RSLOK (Rumah Sederhana Sehat Berbasis Nilai Lokal) yaitu Presentasi Lima Finalis RSLOK 2016 dihadapan Dewan Juri. Setiap finalis mempresentasikan hasil rancangannya serta berkesempatan untuk berdiskusi secara langsung dengan Dewan Juri.Presentasi Lima Finalis Sayembara RSLOK 2016 di Grha Wiksa Praniti (1)

Kegiatan Tahap Penilaian terakhir RSLOK 2016 diawali dengan pembukaan oleh Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Arief Sabaruddin yang di dampingi dengan Kepala Balai Litbang Tata Bangunan dan Lingkungan Arvi Argyantoro. Selanjutnya pengenalan secara garis besar terkait profil dan ruang lingkup Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman.

Setelah perkenalan profil Puskim dilanjutkan dengan acara utama yaitu presentasi. Setiap finalis diberi waktu 15 menit untuk mempresentasikan hasil rancangannya termasuk dengan Rencana Anggaran Biaya. Selanjutnya setiap dewan juri memberikan pertanyaan maupun tanggapan sebagai masukan kepada para finalis.

Setiap hasil karya para finalis memiliki kelebihan dan kekurangan. Para Dewan Juri memberikan applause kepada setiap finalis atas kerja keras mereka dalam membuat rancangan. Para pemenang akan diumumkan didalam rangkaian Hari Bakti PU yang akan berlangsung pada 3 Desember 2016.

Leave a Reply