PULSA Online Membawa Puskim Sebagai Finalis Kompetisi Pelayanan Publik PUPR 2016 Kategori Spesifik Pusat

//
Comment0

PULSA Online merupakan Pelayanan Pengujian Laboratorium, Sertifikasi dan Advis Teknis Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman yang berbasis Online. Aplikasi ini telah berhasil mengantarkan Puskim menjadi salah satu finalis dalam kategori Spesifik Pusat. Pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2016 bertempat di Hotel Ambhara Jakarta, Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Arief Sabaruddin memberikan presentasi terkait PULSA Online secara langsung di hadapan Dewan Juri Kompetisi Pelayanan Publik Kementerian PUPR

Secara keseluruhan terdapat 15 finalis yang masuk ke tahapDSC_0264 presentasi. 5 finalis kategori Generik yaitu Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Setjen, Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah, dan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air. 5 finalis kategori Spesifik Pusat yaitu Sekretariat Badan Litbang, Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, Biro Umum Sekretariat Jenderal, Direktorat Bina Penatagunaan Sumber Daya Air Ditjen SDA, Biro Komunikasi Publik Sekjen. 5 finalis kategori Spesifik Daerah yaitu Balai Diklat I – Medan BPSDM, Balai Penerapan Teknologi Konstruksi Ditjen Bina Konstruksi, Balai Diklat – Surabaya BPSDM, Balai Diklat VII – Banjarmasin BPSDM, dan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V – Palembang Ditjen Bina Marga.

Para pemenang Kompetisi Pelayanan Publik akan diumumkan pada tanggal 8 Desember 2016. Pemenang akan mendapat penghargaan berupa ucapan terima kasih dari Menteri PUPR, Sertifikat dan Plakat, Bantuan Program, hingga mewakili Kementerian PUPR dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) 2017.

 

Leave a Reply