Puskim Menerima Kunjungan dari X-Archisa Malaysia

//
Comment0

Rombongan alumni Universiti Teknologi Mara, yang terkumpul dalam X-Archisa (X-Architecture Students Association UITM), melakukan kunjungan ke Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman pada tanggal 24 November 2016. Rombongan dari Selangor, Malaysia tersebut ke Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman ke Bandung datang untuk menjalin hubungan yang baik antara Yayasan Lembaga Pengkajian Pengembangan Perumahan dan Perkotaan Indonesia dan X-Archisa.

Dari terjalinnya hubungan tersebut, X-Archisa mengharapkan dapat membangun hubungan timbal balik dalam bidang arsitektur, perkotaan, pembangunan, dalam jangka panjang. Sehingga kedua pihak dapat terus mengalami perkembangan secara positif.DSC_0129

Rombongan dari X-Archisa ini, selama enam hari di Bandung, mengkaji proses riset yang dilakukan oleh Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman. Kunjungan ini dihadiri oleh 10 anggota X-Archisa. Anggota tersebut merupakan para ahli yang diajak oleh X-Archisa ke Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman. Diantaranya, turut hadir Ismar M. S Usman, selaku presiden dari X-Archisa itu sendiri. Mereka melakukan tinjauan di laboratorium Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman. Mereka mempelajari penerapan arsitektur, perkotaan, pembangunan, yang telah dilakukan sesuai riset dari Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman itu sendiri.

 

Leave a Reply