Pejabat Struktural

pejabat puskim

4 Responses

  1. Wayan Surisma

    Kami sedang mengerjakan proyek Kilang Pertamina Colacap.
    Saalah satu persyaratan yang diminta Pertamina adalah melakukan mock-up test Fire Proofing untuk equipment dan structure.
    Menurut Pertamina, project RFCC sebelumnya juga dilakukan hal yang sama di PUSKIM Bandung, untuk itu mohon kiranya bisa di share test apasaja yang perlu dilakukan untuk FP mock-up test project Pertamina sebelumnya tsb.

    Terimakasih sebelumnya.

  2. Dengan Hormat,

    Terlebih dulu disampaikan bahwa Kami adalah PT. ANDALAN TUNAS MANDIRI yang berlokasi di Jakarta Timur dan bergerak dibidang supply alat-alat survei Teknik Sipil, Geoteknik, Geofisika, Geologi, dan Pertambangan, Kami mengageni alat-alat survei dimaksud dari USA, Germany, Italy, Sweden, Switzerland, South Africa dan Rusia. Kami juga telah banyak mensuplai alat-alat survei tersebut ke berbagai institusi seperti BBWS, Pertamina, Pertamina PGE, Elnusa, Chevron, BMKG, dan berbagai Institusi Pendidikan ( Universitas) di Indonesia.

    Kami bermaksud untuk mengirimkan surat permohonan waktu presentasi alat survey teknis dan perkenalan produk, mohon kami diinfo untuk nomoer telepon pihak terkait atau skretaris Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Pemukiman agar kami bisa berkorespondensi lebih lanjut.

    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat kami,

    Abdurrahman Wafi, S.Si
    Project Engginer
    =============================
    PT. ANDALAN TUNAS MANDIRI
    BizPark 2 – Commercial Estate
    Rukan Blok R2/1
    Jl. Raya Penggilingan
    Cakung – Jakarta Timur
    Mobile : 0838 3187 6441
    Phone No.: 021-2906 2020
    Fax No.: 021-2906 2021
    E-mail : sales@ptandalan.com
    Website: http://www.ptandalan.com

  3. Baik pak Dwiyan D Panduwijaya terima kasih atas informasi bapak, mohon bisa diinformasikan ke ( 0838 3187 6441) no kantor yaang lain apakah ada ya pak, saya sudah menghubungi 022-7798392 dan 022-7798393 tidak ada yang ngangkat pak sejak kemarin saya menghubungi kedua nomor tersebut. Terima kasih atas kerjasamnya pak Dwiyan.

    Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    A. Wafi ( PT. Andalan Tunas Mandiri)

Leave a Reply