STUDI BANDING WORKSHOP PERLINDUNGAN & KONSERVASI SUMBER DAYA AIR KE PUSLITBANG PERUMAHAN & PERMUKIMAN

//
Comment0

Bandung.  Sebagai tindaklanjut hasil kunjungan Walikota Cimahi beberapa waktu yang lalu ke Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Bandung, Sekretariat Daerah Pemkot Cimahi mengajak rombongan Workshop Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Air melakukan studi banding  ke Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman guna mendapatkan informasi dari hasil-hasil penelitian yang telah dilakukan bidang perumahan dan permukiman dengan harapan dapat diimplementasikan di daerahnya.

Kegiatan  kunjungan lapangan Workshop Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Air dilakukkan pada hari Kamis, 13 Agustus 2015 dan pesertanya adalah para guru yang membidangi lingkungan hidup beserta kader lingkungan tingkat SLTA se Kota Cimahi.

Dalam kunjungan ini Kepala Bagian Keuangan dan Umum Ir. Riana,M.Si. sekaligus mewakili Kepala Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman menyampaikan sambutan dan penerimaannya dilanjutkan dengan paparan company profile Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman yang disampaikan oleh Drs. Agus Heriyanto,M.AP selanjutnya Sarbidi,ST, MT,  selaku peneliti senior Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman menyampaikan tentang Teknologi Daur ulang Air Hujan  ( Subreservoar ) dan Ir. Ida Medawati selaku peneliti senior juga menyampaikan paparannya tentang Teknologi Daur Ulang  Air Limbah  Rumah Tangga.

DSC_0051 DSC_0056 DSC_0057 DSC_0060

 

 

Leave a Reply