Studi Lapangan SMK Al-Amanah Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung

//
Comment0

Siswa SMK Al – Amanah Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung mengadakan Studi Lapangan di Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman pada hari Selasa tanggal 25 April 2017.               

Studi Lapangan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada para siswa terkait dengan sistem jaringan dan website serta Tata Naskah Dinas Elektronik ( TNDE ) serta pengembangannya  dan teknologi hasil litbang  Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman kepada para generasi muda khususnya para siswa.

DSC_0043

Sebelum berkeliling  untuk melihat langsung hasil teknologi maupun proses pengujian  rombongan diterima oleh Humas Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman Agus Heriyanto kemudian ditayangkan  profil  Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman, dan paparan tentang sistem jaringan dan website oleh Junjun serta Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE)  oleh Franciscus Parulian Simbolon.

DSC_0056

Selanjutnya  para siswa diajak berkeliling untuk melihat beberapa hasil produk litbang, Studi Lapangan  di akhiri dengan penjelasan terkait Rumah Contoh RISHA dan berfoto bersama.

 

 

 

 

 

Leave a Reply