Upaya Revitalisasi Kampung Air Desa Daruba Pulau Morotai

//
Comment0

Balai Litbang Perumahan Wilayah III Makassar Pusat Litbang Perumahan dan Permukiman telah melaksanakan Loka Karya “Revitalisasi Kampung Air dalam Upaya Peningkatan Kualitas Permukiman Desa Daruba Kabupaten Morotai” pada hari Kamis tanggal 16 November 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Daruba Kabupaten Pulau Morotai Maluku Utara.WhatsApp Image 2017-11-23 at 1.55.50 PM

Kepala Bappeda Abjan Sofyan membuka kegiatan didampingi oleh Asisten I Pemerintah Daerah Morotai Muhlis Baay dan Kepala Seksi Penyelenggara Teknis Muh. Yunus mewakili Kepala Balai Litbang Perumahan Wilayah III Makassar. Dalam paparannya beliau menyampaikan perkembangan kepulauan Morotai terutama di Desa Daruba.

Hadir pula Kabid Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sahruddin Fara dan Perwakilan PKPT Widiani Puspo Sari. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai. Pelaksanaan Loka karya ini bertujuan untuk membahas terkait penetapan konsep revitalisasi kampung air di Desa Daruba. (Djasmihul Ashary/ Putri Maharani)

Leave a Reply